RSS

Chiellini: Wasit Untungkan Inter

17 Apr

Milan – Giorgio Chiellini merasa Inter Milan tidak layak untuk memenangi pertandingan ini. Ia menilai kinerja wasit menjadi salah satu faktor yang menolong Inter.

Juventus dipaksa menelan kekalahan ke-13 di kompetisi Serie A. Kekalahan yang terakhir didapat La Vecchia Signora kala ditekuk 0-2 oleh Inter dalam laga yang dihelat di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/4/2010) dinihari WIB.

Di awal-awal pertandingan, Juve cukup mampu mengimbangi permainan Inter. Akan tetapi, situasi itu berubah ketika sebuah Mohammed Sisoko dihadiahi wasit dengan kuning kedua di menit 37, yang berarti dia harus meninggalkan lapangan.

Akibatnya, lini tengah Bianconerri menjadi timpang. Alhasil dua buah gol yang diciptakan Douglass Maicon dan Samuel Eto’o di babak kedua sukses memenangkan La Beneamata.

“Kami telah bermain dengan baik, tapi pengusiran Sissoko mengubah segalanya. Saya pikir setiap orang melihat kartu kuning pertama juga tidak berarti. Itu tidak beralasan,” sesal Chiellini yang dilansir dari Football-Italia.

Tidak hanya kartu merah Sissoko saja yang bikin Chiellini kesal. Bek berusia 25 tahun ini mengaku seharusnya sejumlah pemain Inter harusnya ditindak tegas karena melakukan pelanggaran yang keras.

“Bukan hanya kejadian itu saja. Walter Samuel terlihat melakukan banyak pelanggaran yang ‘luar biasa’ dan Thiago Motta seharusnya diberi kartu kuning lebih awal,” lanjut dia.

“Pada dasarnya, banyak hal kecil yang menguntungkan Inter dan tanpa (bantuan) itu mereka tidak mungkin bisa menang malam ini, kendati faktanya mereka memang sebuah tim yang bagus,” tutup pemain internasional Italia itu.

( key / key )

sumber : detiksport.com

 
1 Comment

Posted by on April 17, 2010 in Sepak Bola

 

One response to “Chiellini: Wasit Untungkan Inter

  1. himandasolo

    April 17, 2010 at 8:15 am

    nek wes kalah ki yo trimo ne

     
 
%d bloggers like this: